Rekrutmen Staf Pendukung Jasa Lainya Pusdiklat Lkpp
- Informasi lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari LKPP. Dalam pengumumannya disebutkan bahwa pada kesempatan kali ini LKPP sedang mengadakan Rekrutmen Penyedia Jasa Lainnya Dalam Kegiatan Analisa Pengembangan Teknologi Subbidang Program dan Kurikulum Pada Pusat Pendidikan Dan Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tahun Anggaran 2020. Sebelum melamar, pastikan Anda telah membaca kualifikasi dan tata cara lamaranya. Pengiriman berkas diterima paling lambat pada tanggal 18 Desember 2019 pukul 12.00 WIB. Untuk info selengkapnya, simak di bawah ini.
Pengumuman Rekrutmen Penyedia Jasa Lainnya Dalam Kegiatan Analisa Pengembangan Teknologi
Subbidang Program dan Kurikulum
Pada Pusat Pendidikan Dan Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
Tahun Anggaran 2020
Dalam rangka meningkatkan pelayanan Pusdiklat PBJ LKPP, diperlukan Penyedia Jasa Lainnya dengan rincian sebagai berikut.
Pengumuman Rekrutmen Jasa Lainnya Dalam Kegiatan Analisis Pengembangan Teknologi Subbidang Program dan Kurikulum pada Pusdiklat PBJ Tahun Anggaran 2020
1.Penyedia Jasa Lainnya Dalam Kegiatan Analisis Pengembangan Teknologi Subbidang Program dan Kurikulum (KODE : APK)
Ruang Lingkup Pekerjaan :
Kualifikasi :
TATA CARA PENGIRIMAN BERKAS PENAWARAN
1.Dokumen terdiri dari :
a. Surat Penawaran;
b. Daftar Riwayat Hidup;
c. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
d. Salinan ijazah yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang;
e. Salinan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang;
f. Tanda bukti hasil tes CAT;
g. Foto 3x4 (1 buah dan berwarna);
h. Portofolio yang mendukung kepemilikan kompetensi;
i. Sertifikat-sertifikat yang menudukung kompetensi; dan
j. Surat keterangan bebas narkoba dari instansi terkait.
2.Dokumen dikirim dalam bentuk softcopy dalam satu folder discan dengan format : PDF
Subject email : Penyedia Jasa Lainnya Pusdiklat PBJ LKPP 2019_(Kode)
Melalui email ke rekrutmen.pusdiklatlkpp2018@gmail.com
Dengan Maksimal kapasitas 1 Megabyte
3.Calon penyedia wajib mengisi google form yang terdapat di portal pengumuman, dengan alamat google form: http://bit.ly/RekrutmenAPK2020
4.Dalam surat yang dikirimkan, sertakan KODE yang dituju :
APK : Penedia Jasa Lainnya dalam Kegiatan Analisis Pengembangan Teknologi Subbidang Program dan Kurikulum
5.Pengiriman berkas diterima paling lambat tanggal 18 Desember 2019 Pukul 12.00 WIB
6.Setiap berkas dari calon penyedia yang masuk akan segera diproses untuk seleksi administrasi
7.Tahapan seleksi :
8.Calon penyedia yang lulus seleksi manajemen akan mendapat konfirmasi untuk mengikuti seleksi ke tahap selanjutnya. Apabila tidak lulus seleksi administrasi, pelamar tidak akan mendapat konfirmasi lanjutan dan sanggup dinyatakan gugur alasannya ialah tidak sesuai kualifikasi.
SUMBER
Subbidang Program dan Kurikulum
Pada Pusat Pendidikan Dan Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
Tahun Anggaran 2020
Dalam rangka meningkatkan pelayanan Pusdiklat PBJ LKPP, diperlukan Penyedia Jasa Lainnya dengan rincian sebagai berikut.
Pengumuman Rekrutmen Jasa Lainnya Dalam Kegiatan Analisis Pengembangan Teknologi Subbidang Program dan Kurikulum pada Pusdiklat PBJ Tahun Anggaran 2020
1.Penyedia Jasa Lainnya Dalam Kegiatan Analisis Pengembangan Teknologi Subbidang Program dan Kurikulum (KODE : APK)
Ruang Lingkup Pekerjaan :
- a.Mengumpulkan dan mempelajari terkait pedoman/peraturan perundangan/kebijakan teknis kurikulum dan pembinaan PBJP;
- b.Menyediakan kelengkapan dan substansi pembahasan kurikulum dan pembinaan PBJP;
- c.Menyiapkan pemetaan dan perencanaan agenda pembuatan Materi Pelatihan Model Blended Materi Pelatihan Model Learning yaitu pembelajaran berdikari melalui media daring/e-learning dan tatap muka pada Program Pelatihan PBJ.
- d.Membuat materi e-learning pada agenda pembinaan PBJ mencakup perencanaan, pengembangan, implementasi dan evaluasi;
- e.Mendiskusikan story board materi e-learning dengan Subject Matter Expert (SME) dan Instructional Design (Ahli desain pembelajaran);
- f.Membuat dan menyebarkan materi berbasis multimedia untuk pembelajaran berdikari melalui daring/e-learning sesuai dengan keilmuan desain pembelajaran.
- g.Menyiapkan dan mengelola agenda materi pembinaan barang/jasa dalam learning Management System (LMS);
- h.Mereviu dan merevisi agenda dan substansi agenda pembinaan PBJP yang telah disusun sebagai materi perbaikan dan kesempurnaan tercapainya tujuan kegiatan;
- i.Mempelajari dan menuntaskan disposisi atasan;
- j.Menyiapkan undangan, menciptakan nota dinas, memesan ruangan, memesan jamuan rapat, dan menyiapkan keperluan rapat, dan pembahasan agenda dan kurikulum;
- k.Menyiapkan gaji narasumber aktivitas penyusunan agenda dan kurikulum;
- l.Menyusun laporan hasil kegiatan/notulensi atasan maupun yang mewakili atasan menurut pedoman serta kebutuhan;
- m.Membuat kelengkapan manajemen pertanggungjawaban dan keuangan aktivitas agenda dan kurikulum, dan;
- n.Melaksanakan kiprah lainnya berasarkan pedoman dan kebutuhan sesuai dengan disposisi/arahan atasan.
Kualifikasi :
- a.Pendidikan minimal Sarjana Strata-1 (S1) diutamakan jurusan teknologi pendidikan;
- b.Diutamakan mempunyai pengalaman dibidang pendidikan dan pelatihan;
- c.Memiliki kemampuan memakai aplikasi (authoring tools) dalam pembuatan media audio, visual dan audio visual (infografis, slide interaktif, film, animasi dsb) untuk pembelajaran berdikari melalui media daring/e-learning (dibuktikan portofolio);
- d.Mampu menciptakan story board pembelajaran berdikari melalui media daring/e-learning (dibuktikan portofolio);
- e.Memiliki kemampuan untuk melaksanakan pekerjaan administrasi;
- f.Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar;
- g.Mampu bekerja berdikari maupun dalam tim, mempunyai integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
- h.Memiliki ketelitian dan kerapihan dalam bekerja;
- i.Apabila pelamar mempunyai pengalaman di LKPP, maka pelamar memilikinilai SKP lebih dari 80;
- j.Nilai IPK minimal 3,00 dari skala 4,00;
- k.Memiliki nilai CAT sesuai dengan standar dalam Peraturan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), dan;
- l.Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran aturan lainnya.
TATA CARA PENGIRIMAN BERKAS PENAWARAN
1.Dokumen terdiri dari :
a. Surat Penawaran;
b. Daftar Riwayat Hidup;
c. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
d. Salinan ijazah yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang;
e. Salinan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang;
f. Tanda bukti hasil tes CAT;
g. Foto 3x4 (1 buah dan berwarna);
h. Portofolio yang mendukung kepemilikan kompetensi;
i. Sertifikat-sertifikat yang menudukung kompetensi; dan
j. Surat keterangan bebas narkoba dari instansi terkait.
2.Dokumen dikirim dalam bentuk softcopy dalam satu folder discan dengan format : PDF
Subject email : Penyedia Jasa Lainnya Pusdiklat PBJ LKPP 2019_(Kode)
Melalui email ke rekrutmen.pusdiklatlkpp2018@gmail.com
Dengan Maksimal kapasitas 1 Megabyte
3.Calon penyedia wajib mengisi google form yang terdapat di portal pengumuman, dengan alamat google form: http://bit.ly/RekrutmenAPK2020
4.Dalam surat yang dikirimkan, sertakan KODE yang dituju :
APK : Penedia Jasa Lainnya dalam Kegiatan Analisis Pengembangan Teknologi Subbidang Program dan Kurikulum
5.Pengiriman berkas diterima paling lambat tanggal 18 Desember 2019 Pukul 12.00 WIB
6.Setiap berkas dari calon penyedia yang masuk akan segera diproses untuk seleksi administrasi
7.Tahapan seleksi :
- Seleksi administrasi
- Ujian praktek
- Psikotest
- Wawancara
8.Calon penyedia yang lulus seleksi manajemen akan mendapat konfirmasi untuk mengikuti seleksi ke tahap selanjutnya. Apabila tidak lulus seleksi administrasi, pelamar tidak akan mendapat konfirmasi lanjutan dan sanggup dinyatakan gugur alasannya ialah tidak sesuai kualifikasi.
SUMBER
0 Response to "Rekrutmen Staf Pendukung Jasa Lainya Pusdiklat Lkpp"
Posting Komentar